Wednesday 13 April 2016

KENAPA HARUS MEMBELI PRODUK KECANTIKAN ALAMI dan HALAL?

produk kosmetik perawatan kulit harian alami dan halal di banda aceh
Saat ini, kondisi lingkungan di Banda Aceh dan sekitarnya sangatlah ekstrim, sudah banyak polusi udara yang muncul, baik dari asap rokok, asap pabrik, asap kendaraan bermotor, debu di jalan raya dan polusi udara lainnya. Dengan banyaknya kegiatan kita di luar rumah, sangatlah penting untuk melakukan perlindungan dan perawatan kulit harian, terutama perawatan kulit wajah dengan alami.

Perawatan kulit harian sangat membantu untuk mencegah dari kerusakan kulit yang diakibatkan oleh polusi udara tersebut. Produk perawatan kulit harian ini sebaiknya dipakai dengan lengkap, agar dapat memaksimalkan manfaat dan hasil dari produk tersebut.

Di Banda Aceh, sudah banyak beredar jenis produk-produk kosmetik untuk perawatan kulit harian. Akan tetapi, yang menjual Produk perawatan kulit harian yang Alami dan Halal sangatlah terbatas.

Dimana sih harus membeli Produk Kosmetik Alami dan Halal yang dapat terjamin keasliannya dan aman untuk dipakai oleh semua orang?

Kami dari SPO 1648 BANDA ACEH, menawarkan produk-produk Kosmetik alami dan halal untuk digunakan sehari-hari oleh semua orang, dan akan mendapatkan konsultasi GRATIS bagi siapa saja yang mau berkonsultasi mengenai permasalahan kulit wajahnya.

Jika ingin berkonsultasi dan bertanya lebih lanjut mengenai Permasalahan kulit saat ini, segera KUNJUNGI dan DATANG ke SPO 1648 BANDA ACEH, berdomisili di Jalan Diponegoro No. 1A, kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh (depan Bank MANDIRI capem CUT MEUTIA). atau hubungi ke 0853-6060-2900 / Pin BB 74929B76


No comments:

Post a Comment