Sunday 16 October 2016

NOVAGE ECOLLAGEN: PERAWATAN WAJAH TERBUKTI TERUJI SECARA KLINIS

RANGKAIAN SKIN CARE NOVAGE ECOLLAGEN by ORIFLAME


NovAge Ecollagen adalah salah satu dari Rangkaian NovAge yang telah terbukti teruji secara klinis oleh ORIFLAME. Dr Alain Mavon, selaku NovAge Skin Research Director mengatakan, Hal ini dibangun dengan kombinasi Teknologi Paten ORIFLAME dan Ekstrak Sel Induk Tanaman yang bertujuan melawan tanda penuaan atau kerutan.

NovAge Ecollagen Set ini merupakan Rangkaian Skin Care Advanced Performing dengan kebaikan Tri-Peptide Technology yang dipatenkan dan Ekstrak Solanaceae PhytoCELL. Produk ini bekerja merawat kerut tampak tersamarkan sekaligus menjaga warna dan teksturnya, untuk tampilan kulit yang terasa halus, tampak cerah dan segar. 

BAGAIMANA Tri-Peptide Technology dan Ekstrak Solanaceae bekerja?
Tri-Peptide Technology merawat sel kulit, dengan kebaikan antioksidan menjaga kulit dari efek buruk sinar UV dan membantu mengoptimalkan sintesa alami kolagen untuk menjaga struktur matriks ekstraseluler dan membuat kerut tampak tersamar dari dalam.

Ekstrak Solanaceae PhytoCELL membantu mendukung sintesa alami kolagen dan membantu menjaga jaringan kolagen pada kulit dengan cara membantu menyeimbangkan enzim penyebab penurunan kolagen. Caffeine membantu menjaga kesegaran dan bentuk area sekitar mata.

BAGAIMANA Proses bekerjanya Rangkaian NovAge Ecollagen Set ini?

1. Pada Penggunaan: Membantu melembabkan secara intensif untuk area sekitar mata yang terasa segar, lentur dan nyaman.

2. Seiring Waktu: Kerut Crow's Feet, garis dan kerut bawah mata tampak tersamar dan membantu menyamarkan sembab dan lingkaran hitam.

Nah, Rangkaian NovAge Ecollagen Set ini terdiri dari Pembersih, Toner / Penyegar, Krim Mata, Serum, Krim Pagi dan Krim Malam, terdiri dari 6 Produk ukuran Standar.

Ada 4 LANGKAH UNTUK KERUT TAMPAK TERSAMAR.

Langkah 1: PEMBERSIH. (Pembersih dan Toner)
Membersihkan Kulit Anda dari Make-Up, Sel Kulit Mati, dan Kotoran lainnya memungkinkan Produk Skincare diserap lebih baik dan memberikan hasil yang optimal.

Langkah 2: MATA (Krim Mata)
Kulit di sekitar Mata lebih halus. Krim mata memiliki tekstur ringan dan lebih mudah menembus ke dalam kulit.

Langkah 3: BOOST (Serum)
Serum diformulasikan dengan teknologi terkonsentrasi untuk memaksimalkan efek krim pagi dan krim malam anda.

Langkah 4: PELEMBAB (Krim Pagi dan Krim Malam)
Krim Pagi dengan Spf 15 membantu menjaga kulit Anda dari kerusakan akibat paparan sinar UV sementara krim malam memberikan nutrisi ekstra saat Anda tidur.

Ke 4 Langkah di atas telah diuji klinis dalam Menyamarkan Kerut Hingga 33% pada 31 Perempuan yang menggunakan Rangkaian NovAge Ecollagen Set selama 12 Minggu. 

RANGKAIAN SKIN CARE ANTI-WRINKLE NO. 1 KAMI DENGAN 2 COLLAGEN-BOOSTING TECHNOLOGIES.

HARGA Rp. 1.985.000, 
Beli Rangkaian SET Rp. 1.335.000,- (HEMAT Rp. 650.000)

Untuk Pemesanan Produk dan Konsultasi lebih lanjut mengenai Permasalahan Kerut Anda, silahkan hubungi WAHYU: 0853 6060 2900, atau di Private Chat WA: 0812 6091 8900 / Pin BB: 74929B76.




No comments:

Post a Comment